Software Untuk Membaca File PDF Dengan Ukuran Kecil

Software Untuk Membaca File PDF Dengan Ukuran Kecil

Software untuk membaca file berformat PDF sangat banyak, dan umumnya mempunyai format yang cukup besar, dan format yang cukup besar jelas tidak begitu disukai karena bisa membuat komputer berat. saya sendiri tidak menyukai ukuran software yang besar.

kalau ada yang kecil dan manfaatnya sama dengan yang besar kenapa harus memakai yang besar, begitu prinsip saya, karena itu saya share mengenai Software yang kecil saja, sehingga komputer anda tetap ringan dan bisa menginstall banyak software lainnya.

Oke saya langsung saja, ini beberapa Software untuk membaca file PDF namun tidak besar alias kecil.



1. CutePDF Writer

2. PrimoPDF

3. Sumatra PDF 2.4

ketiga software diatas sangat bagus kok, dan software yang nomor tiga tersebut tidak bisa membaca file berformat PDF langsung dari Browser, tapi namanya keren, seakan akan buatan orang Indonesia, padahal cuma namanya saja.

Untuk mendapatkan atau untuk mendownload softawre di atas silahkan download di bawah ini:

1. Download CutePDF Writer

2. Download PrimoPDF

3. Download Sumatra PDF 2.4

Oke sekian dari saya dan semoga bermanfaat.

dan saya ucapkan terima kasih banyak atas bantuan anda.
Previous
Next Post »